Minggu, 16 Desember 2018 

Pisah Sambut Pejabat Struktural

18/03/2011 – 16:32

pisahsambutbpkJumat, 4 Maret 2011 BPK Perwakilan Sulawesi Utara menyelenggarakan acara Pisah sambut Pejabat Struktural. Acara yang dilaksanakan di Auditorium Kantor Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara ini, diselenggarakan untuk menyambut pejabat struktural yang baru, yaitu A.M. Bagus Pantja Putradjaya, S.E., M.Si.,Ak sebagai Kasubaud Sulut II dan I Made Dharma Sugama, S.H., M.M. sebagai Kasubbag Hukum dan Humas serta untuk melepas Kasubaud Sulut I Zulfikri S.E., M.Si., Ak yang akan bertugas di BPK Perwakilan Kalimantan Tengah. Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah besar karyawan BPK Perwakilan Sulawesi Utara.

Rangkaian acara diawali dengan pembukaan oleh Pembawa Acara pada jam 19.00 WITA, yang dilanjutkan dengan sambutan Kepala Perwakilan, Drs. Mampan Manalu, M.M. Pada kesempatan tersebut, Kepala Perwakilan memperkenalkan pejabat strukural yang baru kepada keluarga besar pegawai BPK perwakilan Sulawesi yang diikuti dengan kesan dan pesan untuk Bapak Zulfikri. Dalam pesan dan kesan yang disampaikan oleh Kepala Perwakilan, beliau mengucapkan rasa bangga dan terima kasihnya atas dukungan dan kinerja Bapak Zulfikri pada periode yang telah lalu. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Zulfikri S.E., M.Si.,Ak yang didampingi istri, Dewi Rachmi. Dalam sambutannya beliau mengucapkan rasa terima kasihnya kepada rekan-rekan pegawai BPK perwakilan Sulawesi Utara. Acara berubah menjadi haru saat Bapak Zulfikri menerima kenang-kenangan dari BPK Perwakilan Sulawesi Utara, dan tiap-tiap unit kerja di BPK Perwakilan Sulawesi Utara.

Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat yang diawali oleh Kepala Perwakilan diikuti oleh Pejabat Struktural dan seluruh keluarga besar BPK Perwakilan Sulawesi Utara. Selepas acara pisah sambut, diadakan ramah tamah sederhana dan foto bersama. (rik)