Rabu, 23 Mei 2018 

PORSENI DAN FAMILY GATHERING MEMPERINGATI HUT BPK KE 71 PADA BPK PERWAKILAN PROVINSI SULAWESI UTARA.

15/01/2018 – 13:13

Manado, 17 Januari 2018 Dalam rangka memperingati HUT BPK RI ke 71, BPK  Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara  melaksanakan rangkaian acara Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni). Porseni ini berlangsung selama 5 hari, dimulai pada tanggal 8 Januari 2018 dan berakhir tanggal 12 Januari 2018.   Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai pada BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Porseni secara resmi dibuka oleh Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sulawesi Utara, Drs. Tangga M Purba, M.M dengan ditandai pemukulan gendang  dan dilanjutkan dengan pelepasan balon bersama para pejabat struktural sebagai tanda pembukaan porseni.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kepala Perwakilan dalam sambutan pembukaan, antara lain mengatakan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan bukan semata-mata mencari juara, namun yang lebih penting untuk meningkatkan kebersamaan yang selama ini sudah terjalin dengan baik, sesuai tema Hut BPK ke 71, “Merajut Kebersamaan”.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Setelah perlombaan olah raga dan seni selesai, dilanjutkan dengan acara family gathering di Hotel Mercure Tateli Beach, yang diikuti seluruh keluarga besar BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara.

 

 

 

 

 

 

 

 

Kegiatan lomba yang dilaksanakan, terdiri dari, tennis meja, bulu tangkis, futsal, catur, domino, dark dan karaoke. Dari hasil perlombaan yang telah dilaksanakan, Sekretariat 1  keluar sebagai Juara Umum.