Senin, 19 Februari 2018 

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH PEJABAT ESELON III DAN ESELON IV DI LINGKUNGAN BPK RI PERWAKILAN PROVINSI SULAWESI UTARA

20/01/2015 – 11:15

Manado, 16 Januari 2015– Momentum pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pejabat Struktural dalam rangka implementasi Keputusan BPK Rl Nomor 3/K/I- X11.2/7 /2014 tanggal 10 Juli 2014 tentang Organisasi dan Tata Kerja Pelaksana BPK (SOTK). Dimana dalam SOTK 2014 terdapat beberapa perubahan dalam struktur dan organisasi Pelaksana BPK yang salah satunya berdampak pada perubahan nama, tugas, fungsi jabatan dan/atau satuan organisasi. Jumlah Jabatan Struktural Eselon Ill dan IV berdasarkan SOTK 2014 yaitu sebanyak 525 jabatan. Selain adanya Jabatan Struktural Eselon Ill dan IV yang baru dibentuk, Jabatan Struktural Eselon Ill dan IV lainnya mengalami perubahan tugas/fungsi, perubahan nama jabatan dan/atau satuan organisasi sehingga sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan harus dilantik dan diambil sumpahnya kembali. Pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Kantor Perwakilan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Kepala Perwakilan sesuai SK pelimpahan wewenang dari Pejabat Pembina Kepegawaian kepada Kepala Perwakilan No.509 tanggal 22 Desember 2014.

Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Sulawesi Utara melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat Eselon III sebanyak 3 orang dan pejabat Eselon IV sebanyak 3 orang. Dengan didampingi oleh rohaniawan dan disaksikan oleh seluruh pegawai BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara, masing-masing pejabat yang dilantik mengikuti acara dengan hikmad. (AA)